buat bu iin

ibuu..kalo ga banyak yang komenin saya jangan dikasih nilai jelek ya buu..

soalnya, address yang saya kasih ke mereka beda. kenapa beda? karna yang mau saya pakai tadinya yang itu, tapi berhubung lupa passnya, jadi saya ganti dehh jd yang ini..

hihihi..ini bukan alesan lho buu,, tapi kenyataan.. hehe apaan coba.

yauda, makasih ya bu uda di baca.

winda  0712503481

April 15, 2008 at 11:17 am 3 comments

finally

gw bingung mau nulis apaan lagii..

zoidberg itu warnanya merah, bodoh ( tapi jd dokter) , miskin ,,

hahah,, kasian amat ya dia..

April 15, 2008 at 11:12 am 1 comment

zoid

yang namanya zoidberg itu anehh bgt,, selama ini dai ga pernah tau kalo dokter itu banyak uangnya,,

dia sendiri kaget waktu leela pny pacar dokter dan ternyata dia sangat kaya,, gatau deh ni kepiting kemana aja waktu di bumi,,

April 15, 2008 at 11:00 am Leave a comment

kepiting

zoidberg punya masa bertelur.. dan yang anehnya, saatmahluk sejenis dia  cari pasangan semua berbaris di pinggir pantai dan mencoba menarik perhatian para betina. jd kaya jablay gt..

hihihi,, ada2 aja yaa..

April 15, 2008 at 10:19 am 1 comment

amy

anak orang kaya ini punya ranch di salah satu planet yang emang punya dia..

tau ga binatangnya apaan? kaya kumbang raksasa tp bercorak seprti sapi..

bener2 ngaco yang bikin ni film.

April 15, 2008 at 10:15 am 2 comments

frying

fry punya cerita cinta dengan seorang cw pada tahun 2000. dia uda setia dan sangat sayang sama tu cw..

tapii,ternyata dia cm dimainin..dia cm dijadiin bahan taruhan.kasiian..

dia uda merasa jadi total looser dan pengen mati aja, tapi pada saat dia ingin mati, dia malah kekirim ke tahun 3000. dan he’s very grateful for that..

April 15, 2008 at 10:04 am 2 comments

bornn..

leela menghabiskan masa kecilnya di panti asuhan.karena bentuk muka yang ga lazim, di selalu diolok2 oleh teman2nya,,

makanya,di salah satu episodenya yang bercerita tentang reunian panti asuhannya, dia berniat membalaskan dendamnya, karena terbukti bahwa dengan kekurangannya,dia nenjadi yang paling sukses diantara teman2nya..

goo leela!!!

April 15, 2008 at 9:55 am 1 comment

Older Posts


Archives

August 2016
M T W T F S S
« Apr    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Recent Posts

Recent Comments

Feeds

Flickr Photos

Blue gray Gnatcatcher Inceville  Los Liones Canyon 077

More Photos

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.